Senin, 08 April 2024 15:36

Rumah Mewah Kelly Slater di Hawaii Dijual Dengan Harga 20 Juta Dolar

Setelah memiliki selama tujuh tahun, bintang selancar ini memilih untuk menjual properti mewahnya di pantai utara Oahu...

 

Sekarang, Anda memiliki kesempatan untuk merasakan hidup layaknya legenda selancar, Kelly Slater, karena rumah mewahnya di Hawaii yang dia miliki selama beberapa tahun terakhir ini ditawarkan untuk dijual di pantai utara Oahu, berdasarkan laporan pertama oleh The Wall Street Journal.

Properti ini dibanderol dengan harga mencengangkan sebesar 20 juta dolar, naik sekitar 12 juta dolar dari harga pembelian oleh Slater pada musim semi tahun 2017. Slater, yang membeli properti ini terutama karena alasan pribadi dan kenangan menginap bersama teman-teman selancar di dekatnya pada tahun 1980-an, telah beberapa kali menyewakannya dengan harga hingga 80.000 dolar per bulan.

Kelly Slater House Hawaii

 

Properti seluas lebih dari setengah hektar ini terletak di sebuah area eksklusif dengan gerbang, di salah satu lokasi paling diinginkan di Haleiwa, dibangun pada awal 2000-an. Properti ini menawarkan sebuah rumah utama dan dua rumah tamu, total memiliki enam kamar tidur dan delapan kamar mandi di lebih dari 7,600 kaki persegi ruang hidup, dengan akses langsung ke 101 kaki pantai pribadi.

Fasilitas mencakup kolam renang, rumah tamu dua lantai, dan garasi tiga mobil dengan apartemen studio di atasnya. Meskipun detail interior terbatas, daftar sebelumnya menunjukkan rumah utama dengan langit-langit tinggi, tangga kayu yang elegan, dan pintu kaca besar menuju lanai. Termasuk juga ruang makan formal, ruang media, dan dapur luas.

Kelly Slater, yang kini berusia 52 tahun, menyatakan kepada WSJ bahwa ini mungkin tahun terakhirnya sebagai peselancar profesional. Selain properti ini, Slater dan pasangannya, Kalani Miller, juga memiliki beberapa properti lain, termasuk di Florida, California, dan Australia.

Properti ini dipasarkan oleh Paul Stukin dari Deep Blue HI, bagian dari Christie’s International Real Estate | Southern California.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top