Kamis, 15 Mei 2014 06:21

Team O'Neill's Soli Bailey achievement

Tim Rider O'Neill 'Soli Bailey' memenangkan Kejuaraan ASP Australasia Pro Junior

 

Berita datang dari dunia surfing di Sydney Australia. Rangkaian event dari ASP Australasia Junior Qualifying Series (JQS), yang telah dilaksanakan di 7 tempat yang berakhir di Selandia Baru minggu lalu dan dimenangkan oleh Soli Bailey. Dengan kemenangannya saat ini ia menjadi juara ASP Australaisa Pro Junior Champhionship.

Pasang surut juga ia alami sebelum meraih gelar tersebut. Ruapanya usaha selama ini tidak sia-sia. soli telah menunjukkan bahwa ia pantas untuk mendapat gelar tersebut.

Soli mengatakan "Tahun 2014 sangat menyenangkan, karena aku bisa mengikuti semua event, dengan ombak yang bagus dan aku bisa menjadi yang teratas. Event yang di gelar di Australia, Tahiti dan Selandia Baru benar-benar harus dipersiapkan dengan matang. Aku melihat begitu banyak pemandangan yang menakjubkan dan bersama dengan orang-orang yang luar biasa.

Global Brand Ambassador and Asia Pacific Marketing Director, Rob Bain berkomentar bahwa seluruh kru O'Neill sangat mendukung Soli dan  juga bagi brand O'Neill yang memiliki juara ASP Australasia. Rob Bain sebelumnya pernah surifng bersama Soli dan Jordy, ia menyaksikan bagaimana ketangkasan Soli saat surfing.

Menurut berita yang beredar Soli akan jalan-jalan ke Indonesia selama dua bulan untuk surfing kemudian ia akan kembali ke kompetisi di US Open of Surfing padan akhir Juli dan kemudian ASP World Junior Championships.

 

Item terkait

Scroll To Top