Senin, 27 Desember 2021 17:39

SETELAH SURF RANCH, OUTERKNOWN, KINI KELLY SLATER LUNCURKAN "ENDORFINS"

Endorfins adalah brand alias usaha terbaru milik Kelly Slater yang menawarkan high quality fin yang dapat mengapung..

Kelly Slater seperti tak kehabisan akal. Mengetahui usianya yang kian semakin bertambah, ia paham bahwa sebagai pro surfer bukanlah jalan satu-satunya untuk ia bisa hidup dan berkembang. Setelah luncurkan brand pakaian surfing "Outerknown" dan kemudian kolam ombak sempurna buatan "Surf Ranch", kini Kelly mencoba menawarkan dunia surfing dengan brand fin terbarunya yang dinamakan Endorfins.

 

 

"Kebanyakan orang yang mengenal saya tahu bagaimana saya begitu mencintai dunia desain fin, jadi saya senang mengumumkan peluncuran merek baru kami 'ENDORFINS' malam ini," tulis Slater di IG. “Kami telah bekerja selama hampir 2 tahun pada desain awal dengan set Twin /Hybrid, Thruster, dan Quad yang tersedia. Tautan situs di bio saya. Kunjungi situs untuk kesempatan memenangkan beberapa sirip dan terlibat dalam evolusi sirip kami. P.S. #TheseFinsFloat.

Sirip sang master surf Kelly Slater ini termurah dibandrol dengan harga $130 yang jika dirupiahkan kurang lebih senilai 1,8 jutaan. Cek langsung yuk website resmi ENDORFINS untuk melihat apa sih kelebihan fin alias sirip Kelly Slater ini ni dibanding fin lainnya.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top