Ketut Agus (IN) Ketut Agus (IN) ISA
Selasa, 20 September 2022 18:59

Ketut Agus (INA) maju ke putaran ketiga di ISA World Surfing Games 2022 di Huntington Beach.

Rio Waida tersingkir di putaran utama, tetapi tetap di repechage..

 

Masing masing surfer WSL Championship Tour yang tersisa di putaran utama maju, begitu juga Keanu Kamiyama (JPN), peraih medali emas ISA World Junior U/18 2018. Disamping itu, ada juga Joshua Burke (BAR) yang berhasil mengklaim kemenangan di heat dengan total 15.67 (7.83 + 7.93).

 

Meskipun begitu, skor tertinggi datang dari Repechage Rounds dengan total heat tertinggi di acara sejauh ini (17.00) dari Griffin Colapinto (USA). Sementara itu Rio Waida (INA) berhasil mencatat beberapa skor tertinggi (9.00 + 7.00) untuk menunjukkan bahwa dia tidak berniat tersingkir lagi seperti di awal. Waida juga mengungkapkan bahwa dia berharap bisa memenangkan event ini dan mendapat spot di Olimpiade Paris 2024.

 

Ketut Agus dari Bali menunjukkan penampilan yang luar biasa dan melewati putaran pertama dan ketiga dengan performa yang luar biasa. Ketut akan berlaga kembali hari ini di putaran ketiga main event melawan Nat Young (USA), Lenni Jensen (GER), and Gatien Delahaye (FRA).

 

 

Rio Waida (IN)

 

SCHEDULE:

*Jadwal dapat diubah sewaktu waktu oleh ISA

 

19 September:

 

Competition (Open Men & Open Women)

 

** Note, ini akan menjadi hari pertama kompetisi untuk Open Women yang memungkinkan partisipan yang sebelumnya pernah berkompetisi di SuperGirl Pro.

 

20 September:

 

– Pemutaran film dokumenter ISA: “The Impossible Wave: Fernando Aguerre’s Quest for Olympic Surfing” (Terbuka untuk semua partisipan WSG dan publik)

 

Lokasi: Pier Plaza (North of HB Pier)

 

Jam: 6 pm



20-23 September:

 

Competition (Open Men & Open Women)

 

 

 

24 September:

 

Finals Day (Open Men & Open Women)

 

Closing Ceremony & Medal Ceremonies (30 menit setelah finals)

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top