Kamis, 17 November 2022 13:50

Boardriders mengumumkan telah menghapus 60 posisi jabatan di Asia-Pasifik

Boardriders mencopot 170 posisi hari ini di Amerika dan Asia-Pasifik untuk mengurangi biaya operasional.

 

Boardriders menaungi brand brand seperti Billabong, Quiksilver, RVCA, Roxy, DC Shoes, Element, dan VonZipper, dan merupakan perusahaan penting di industri. Perusahaan ini dimiliki oleh Oaktree Capital Management yang menurut sumber dari dalam, sedang “belanja” brand lainnya. 

 

Inilah jawaban dari Boardriders begitu dihubungi oleh SES menyangkut kabar pemecatan ini. “Boardriders telah mengumumkan bahwa reorganisasi dalam perusahaan global kami dilakukan untuk menyambut perubahan pasar agar lebih cekatan dalam kondisi yang sedang tidak menentu ini”.

 

Sebagai hasil dari reorganisasi ini, perusahaan mengumumkan bahwa mereka menghapuskan 110 posisi di Amerika dan 60 di Asia-Pasifik. 

 

Arne Arens, Chief Executive Officer dari Boardriders mengatakan bahwa mereka yakin bahwa perubahan ini akan membantu mereka mencapai target dan menciptakan perusahaan yang lebih cekatan dan mampu beradaptasi dengan perubahan pasar saat ini.

 

Tak hanya itu, SES juga mendapat kabar dari orang dalam bahwa mereka juga mengurangi budget pengeluaran seiring prose penjualan perusahaan mereka dimulai.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top