Rabu, 18 Januari 2023 06:46

Setelah insiden The Da Hui Backdoor Shootout, Kala Grace masih dirawat intensif di ICU dan belum mampu berbicara.

 

Kabar tersebut datang dari ayahnya, Willie Grace. 




Terlepas dari luar biasa nya ombak di Pipeline di the Da Hui Backdoor Shootout kemarin, kompetisi tersebut diputuskan berakhir tanpa ada pemenang, keputusan dibuat atas cederanya tiga peserta selama acara tersebut - mereka adalah Billy Kemper, Makua Rothman dan Kala Grace. 

 

Dari ketiganya, Kala Grace adalah yang terburuk, dia dibawa ke ICU untuk mendapatkan perawatan intensif setelah ditarik dalam keadaan pingsan dari air oleh tim penyelamat.

 

Ayah Kala, Willie Grace, beberapa kali memposting status kondisi putranya untuk para fans nya. Postingan pertamanya menceritakan betapa traumatis nya saat mereka menunggu ambulans yang baru datang sekitar sepuluh menit kemudian. Dia tidak tega melihat anaknya "berwarna ungu" dengan paru paru yang mungkin dipenuhi air. Billy Kemper yang ada di sana juga meminta Kala untuk "bertahan". Begitu Kala menunjukkan respons, dia menelepon ibu dan pacarnya, kata Willie. Dia juga menulis, "saya menulis ini sambil menangis".

 

 

Dalam postingan selanjutnya, Willie berterima kasih kepada tim penyelamat, dan menceritakan apa yang terjadi lebih detail: "Ketika kami semakin mendekatinya, kami melihat betapa buruk kondisinya, dia berubah menjadi ungu. Saya kehilangan kendali. Billy Kemper mengambil alih situasi, meraih Kala, memeluknya dan memintanya untuk tidak menyerah. Momen itu sangat berat dan intens, untungnya semua orang bereaksi dengan sangat cepat".

 

Besok nya Willie mengunjungi Kala di rumah sakit dan menceritakan bahwa putranya masih dalam perawatan intensif dan menggunakan mesin. "Mereka mengatakan Kala tidak perlu menggunakan mesin 1-2 hari lagi," jelasnya. "Saat ini dia belum bisa berbicara, dan dia menulis semuanya di atas kertas, tapi dia masih bisa mendengar." Willie berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan menjamin bahwa putranya "akan kembali lebih kuat".

 

Di postingan terbarunya, Willie secara khusus berterima kasih kepada salah satu lifeguard, Noland Keaulana, atas bantuannya dalam menyelamatkan Kala, dan juga mengumumkan bahwa dia telah membuat penggalangan dana untuk membantu biaya merawat putranya. Crowdfunding dapat diakses di sini.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top