Rio Waida choose to have the number 45 on his competition jersey Rio Waida choose to have the number 45 on his competition jersey WSL
Sabtu, 28 Januari 2023 14:20

Billabong Pro Pipeline akan dimulai hari Minggu ini dan Rio Waida, Indonesia akan ikut bertanding

Swell diperkirakan akan datang pada tanggal 29...

 

Belakangan ini Hawaii menjadi pusat perhatian karena ombak besar yang memungkinkan Eddie Aikau Big Wave Invitational berlangsung. Dengan babak pertama CT dua hari lagi, apakah kondisinya masih memadai untuk memulai kompetisi pada Minggu, 29 Januari? Sepertinya iya.

Billabong Pro Pipeline deve começar já neste domingo

Ombak besar diperkirakan akan tiba pada hari pertama holding periode, yang disebabkan oleh badai yang sedang berkecamuk di Jepang. Badai diperkirakan akan tetap berada pada jarak yang cukup jauh dari Hawaii, tetapi swell akan mencapai pantai Hawaii dan terkonsolidasi pada Minggu sore.

Tapi masalahnya, selain swell, ramalan cuaca menunjukkan akan ada angin timur laut yang kuat, menciptakan kondisi yang rumit. Angin diperkirakan baru membaik pada Senin tanggal 30, meskipun masih kuat. Jika arah angin berubah lebih jauh ke utara, hal ini mungkin bisa mengubah swell.

Swell diperkirakan melambat pada hari Selasa, dan ombak yang lebih kecil juga diperkirakan akan dimulai pada hari Rabu, berlangsung hingga Kamis. Prakiraan setelah tanggal-tanggal ini, untuk saat ini, tidak pasti.

Billabong Pro Pipeline adalah tahap pertama CT 2023, dan akan menampilkan atlet Indonesia Rio Waida. Rio berada di heat 10 dan akan berkompetisi melawan S. Pupo dari Brazil dan M. McGillivray dari Afrika Selatan.

 

-Check the live action here-

 

Forecast to the Billabong Pro Pipeline:

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top