Senin, 06 Februari 2023 08:18

Bethany Hamilton memprotes aturan baru yang memperbolehkan wanita trans berkompetisi dengan wanita.

yang terkenal, memprotes kebijakan baru yang diumumkan oleh World Surf League



Bethany Hamilton, seorang surfer profesional yang terkenal, memprotes kebijakan baru yang diumumkan oleh World Surf League yang memperbolehkan atlet transgender untuk berkompetisi pada tingkat tertinggi dalam surfing profesional dengan wanita lain (cisgender). Hamilton, yang tinggal di Hawaii, mengatakan bahwa dia mencintai semua orang tanpa terkecuali, tetapi dia khawatir sebagai atlet profesional yang sudah berkompetisi selama 15 tahun. Ia mempertanyakan perubahan aturan ini dan bertanya apakah telah dikonsultasikan terlebih dahulu kepada para surfer profesional.

 

Bethany mengatakan bahwa dia berbicara dan membela mereka yang tidak bisa atau tidak mau berbicara tentang hal ini karena takut dikeluarkan. Ia bertanya siapa yang memaksa perubahan besar ini dan apakah hal ini akan meningkatkan kualitas dari olahraga surfing dan apakah akan memberikan dampak bagus bagi wanita. Ia juga berpendapat bahwa solusi terbaik adalah membuat divisi yang berbeda untuk semua orang agar mereka memiliki kesempatan yang sama untuk menunjukkan bakat dan passion mereka.

 

 

Bethany khawatir bagaimana masa depan olahraga surfing wanita 15-20 tahun ke depan jika perubahan besar ini diterima. Ia menginginkan solusi yang terbaik bagi semua pihak dan agar olahraga surfing dapat berkembang dengan baik.

 

Bethany Hamilton with her family reading her last book


  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top