Super Tubos Surf Break Super Tubos Surf Break WSL / Diz
Selasa, 07 Maret 2023 10:12

Kapan kompetisi MEO Rip Curl Pro Portugal akan berlangsung? Prediksinya ada di sini!

Hari ke-12 harus menjadi hari terbaik dalam periode penantian.

 

Persiapan untuk tahap ketiga CT tahun 2023 di Peniche sedang dimulai. Dengan periode penantian antara tanggal 8 hingga 16 Maret, ini adalah acara Tur yang memiliki periode penantian terpendek hingga saat ini - delapan hari dibandingkan dengan sebelas hari pada dua acara sebelumnya.

 

Dengan memperhitungkan prediksi, tahap ini harus dimulai antara tanggal 9 dan 10, dan berakhir pada tanggal 12.

 

 




Gelombang kuat pada tanggal 9 Maret

Pada hari Kamis depan, tanggal 9, hari kedua dari periode penantian, dijadwalkan terjadi gelombang yang besar, yang akan menghasilkan ombak antara 2,5 dan 3 meter.

Namun, diharapkan adanya angin barat daya. Kemungkinan perlombaan akan dimulai pada hari ini.

Angin lemah pada tanggal 10 dan 11

Angin barat daya yang lemah dapat membenarkan dimulainya perlombaan hanya pada hari Jumat, tanggal 10 Maret.

Juga pada hari Sabtu, tanggal 11, angin akan lemah. Gelombang untuk dua hari ini dapat menghasilkan ombak antara 1 dan 2 meter tinggi, dengan kondisi yang bagus untuk berselancar.

 



 

 

Periksa kondisi Supertubos langsung di sini

 

 

Hari ke-12 adalah hari terbaik dalam periode penantian

Pada hari Minggu, tanggal 12 Maret, hari terbaik untuk ombak dalam jendela acara diantisipasi, dengan angin darat dan gelombang sekitar 1 meter tinggi dengan set yang lebih besar.

Pada hari Senin, tanggal 13, angin juga akan darat, tetapi gelombang akan sedikit menurun ukurannya. Acara dapat berlangsung pada hari ini juga, jika tidak dapat selesai pada hari Minggu sebelumnya.

Hari ke-14 hingga ke-16 dalam periode penantian

Gelombang besar dijadwalkan pada tiga hari terakhir yang akan memiliki angin cross shore dari barat laut, tanggal 14 dan 15, dan angin lemah pada tanggal 16. Ini juga menjadi kemungkinan acara berlangsung, jika tidak selesai pada hari Minggu atau Senin (12 atau 13 Maret).

Dalam beberapa hari terakhir, para atlet elit yang akan bersaing dalam acara ini telah bersiap dan memanfaatkan ombak yang bagus di Supertubos, di mana mereka akan bersaing dalam beberapa hari ke depan.

Seluruh informasi tentang acara dapat ditemukan di sini.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top