Sabtu, 11 Maret 2023 01:43

MEO Rip Curl Pro Portugal Kembali Ditunda Karena Angin Onshore

MEO Rip Curl Pro Portugal terpaksa ditunda kembali karena angin onshore yang merusak ombak Supertubos.

 

 

PRAIA DE SUPERTUBOS, Peniche, Portugal (Jumat, 10 Maret 2023) - MEO Rip Curl Pro Portugal Presented by Corona, Stop No. 3 di World Surf League (WSL) 2023 Championship Tour (CT), telah ditunda selama tiga hari berturut-turut karena angin onshore yang kencang yang merusak ombak di Supertubos. Tim WSL Tours dan Competition akan berkumpul kembali pada Sabtu, 11 Maret pukul 7:15 pagi GMT untuk memulai kompetisi pada pukul 7:32 pagi GMT.

"Kami mencoba menunggu sebanyak mungkin untuk pasang air laut naik dan angin membantu sedikit, tetapi itu tidak terjadi," kata Direktur Tour dan Kompetisi WSL, Renato Hickel. "Kami memiliki beberapa peselancar yang berselancar bebas di area tersebut dan kondisinya sangat buruk. Jadi, kami harus menunda kompetisi hari ini dan akan mencoba lagi besok. Dengan kombinasi swell yang lebih baik dan angin yang lebih ringan, kami yakin akan menjalankan kompetisi besok."

Putaran pembukaan Putra dan Putri sangat menarik, dengan heats besar yang menampilkan Juara Dunia, juara bertahan, dan pemenang sebelumnya di Supertubos.

Peselancar yang bertarung untuk tempat teratas atau mereka yang membutuhkan hasil besar untuk membalikkan musim yang lambat dan bergerak ke jajaran tengah musim provisional, semuanya akan diuji ketika kompetisi dimulai di Pantai Peniche.

 

Pemburu Ombak wawancarai Renato Hickel, manajer tur World Surf League yang menjelaskan bahwa prakiraan cuaca agak sulit, namun acara akan dimulai pada Sabtu, 11 Maret, dan berlangsung juga pada Minggu, dengan kondisi yang baik. Kemungkinan Senin akan libur karena angin onshore. Selasa dan Rabu kemungkinan akan ada kompetisi dengan kondisi yang baik. Kemungkinan hari terakhir adalah pada hari Rabu.



  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top