Kamis, 06 April 2023 13:41

Seorang surfer perempuan diserang oleh dua surfer di Bali saat surfing.

Salah satu dari penyerang tersebut sudah teridentifikasi.




Kejadian yang tidak mengenakkan menimpa seorang surfer, Sara Taylor, saat sedang surfing di Bali. Ia diserang oleh 2 surfer lainnya dalam sesi surfing nya. Kejadian bermula saat salah satu penyerang berusaha untuk mengambil ombak Sara (red:
drop in). Tetapi Ketika dia kembali ke line-up, teman dari surfer tadi memukul Sara di wajah. Semua kejadian itu direkam oleh teman Sara yang berada di pantai, bernama Charlie.

 

Situasinya semakin parah ketika di daratan, kedua surfer itu terus menyerang Sara dan Charlie secara brutal. Semua momen itu direkam dan dipublikasikan di akun media sosial milik Sara, yang bertanya: "Does anyone know who they are?" (Apakah ada yang tahu siapa mereka?)

 

Video tersebut viral dan mendapat banyak dukungan dari para atlet selancar terkenal seperti Kelly Slater, Mick Fanning, dan Gabriel Medina. Juara dunia saat ini, Filipe Toledo, pun berkomentar mendoakannya cepat pulih, dan menjamin bahwa segala tindakan akan dilakukan untuk mengidentifikasi para pelaku. Salah satu dari penyerang, JP Azevedo, seorang surfer Brazil yang telah tinggal di Bali selama beberapa bulan, telah teridentifikasi. Bahkan Felicity Palmateer pun juga menambahkan dukungannya agar kedua penyerang segera dideportasi.

 

Surfer profesional dan atlet olimpiade, Mahina Maeda, menyayangkan, "Why did no one around in the water paddle to go help you? If I were a man and I saw another man hitting a woman, I would immediately help you." (Kenapa tidak ada orang di sekitar yang membantumu di air? Jika aku melihat seorang pria memukul seorang wanita, aku akan membantumu.)

 

Pihak berwenang Bali telah dipanggil dan penyerang sedang dicari.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top