Sabtu, 29 April 2023 11:06

WSL Championship Tour dari Dream Tour menjadi Drama Tour?

Surfer profesional Jacob “Zeke” Szekely berjalan di belakang panggung di CT/WSL di Margaret River...

 

 

Tidak mudah untuk berjalan di balik layar kompetisi WSL dan mulai mendapat pertanyaan yang membuat tidak nyaman. Tapi Jacob "Zeke" Szekely sangat santai dan ia menjawabnya dengan kejujuran dan humor.

Tidak mudah untuk berjalan di balik layar kompetisi WSL dan mulai mengajukan pertanyaan yang membuat orang tidak nyaman. Tapi Jacob "Zeke" Szekely sangat santai dan ia melakukannya dengan penuh kejujuran dan juga humor.

 

 

"Oleh karena itu juga disebut "Dream Tour", selain ombak impian, kehidupan impian...

Bisakah Dream Tour sekarang menjadi Drama Tour?..."

 

 

Seperti yang kita ketahui, tahun lalu World Surf League memperkenalkan perubahan format baru dan kontroversial di Tur elit, yaitu Mid-Season Cut. Dengan aturan baru ini, setelah lima events, kompetitor berkurang menjadi sepertiga. Peselancar yang gagal melewati tahap itu akan turun ke Challenger Series dan kemudian dipaksa untuk berjuang untuk mendapatkan kembali tempat di Kejuaraan Tur.

 

Tujuannya? menciptakan dinamika kompetitif yang lebih banyak dan dengan demikian lebih banyak drama dan menarik lebih banyak penonton. Apakah format baru ini bisa menarik penonton atau justru sebaliknya?

 

Tonton videonya disini:

 

Video ini, kita bisa melihat bagaimana para kompetitor merasa tentang perubahan ini yang disebut "big brother".... Hingga dua tahun yang lalu, seorang surfer profesional tiba di Tur, dan tinggal di sana sepanjang tahun. Oleh karena itu juga disebut "Dream Tour", selain ombak impian, kehidupan impian... Bisakah Dream Tour sekarang menjadi Drama Tour?

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top