Senin, 21 Agustus 2023 04:47

THE KANGS, Mick Fanning, Mason Ho, dan Gabriel Medina di The Search

 

Pencarian ombak sempurna di bagian remote pantai Australia...

 

Tidak mudah untuk memiliki titel peserta yang bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia dalam satu episode dari acara The Search, terutama di pertengahan musim. Semua rencana dan persiapan dimulai oleh Mick Fanning saat ia memberitahu Gabriel Medina tempat mereka akan pergi bersama Mason Ho. Kemudian Gabriel tidak tahan untuk ikut serta dan menemani kedua master Rip Curl ini dalam perjalanan mencari gelombang sempurna.

Pencarian ini bukan perjalanan mewah. Mereka harus tinggal di tempat yang banyak hewan pengganggu di tengah-tengah tempat yang jauh dari keramaian, serta hanya makan mie dan sosis di atas roti untuk makan malam. Medina hanya makan sandwich keju untuk sebagian besar waktu makan. Mason Ho terbangun suatu pagi dan menemukan sikat giginya telah dimakan habis oleh tikus. Meskipun menghadapi tantangan-tantangan ini, mereka tetap merasa senang. Dan pada dasarnya, itulah yang menjadi esensi dari acara The Search.

"Ini adalah impian saya," kata Mason Ho tentang perjalanan ini. "Saya tidak bisa percaya, tidak ada orang di tempat-tempat yang kita kunjungi. Dan, berselancar dengan kedua teman ini, ... mereka bukan hanya juara dunia selancar, mereka juga juara dunia dalam hal kemanusiaan".

The Kangs adalah episode terbaru dalam seri The Search dari Rip Curl. Tonton di bawah ini, sangat worth it untuk di tonton:

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top