Nicolas Cage with his wife Riko Shibata and their daughter August Francesca. Nicolas Cage with his wife Riko Shibata and their daughter August Francesca. Michael Wilson/The West Australian
Rabu, 18 Oktober 2023 09:09

Nicolas Cage Menjadi Protagonis Utama dari Film Thriller Baru Berjudul "The Surfer".

Aktor asal Amerika Utara ini berada di Perth, Australia bersama keluarganya untuk proses syuting.

Ditulis oleh Thomas Martin dan disutradarai oleh Lorcan Finnegan, "The Surfer" mengikuti karakter Cage saat ia kembali ke kampung halamannya di pinggiran laut Australia setelah beberapa tahun tinggal di AS.

Setelah dilecehkan oleh geng peselancar lokal - di depan anak remajanya - yang mengklaim kepemilikan pantai masa kecilnya yang terpencil dan penuh nostalgia, karakter Cage memutuskan untuk berperang melawan geng tersebut, dan konflik tersebut berubah menjadi sangat tidak terkendali.

Bintang berusia 59 tahun yang dikenal dari peran dalam "Ghost Rider" ini telah mengundang anak-anak dari sekolah menengah setempat di Margaret River untuk berpartisipasi dalam film thriller ini.

Dalam memilih pemeran lokal yang akan mewakili geng tersebut, seleksi telah dilakukan sejak awal tahun 2023, sehingga banyak anak-anak dari wilayah tersebut yang mencoba berakting bersama legenda Hollywood ini.

Cage sebelumnya belum pernah terlibat dalam dunia selancar dalam karir aktingnya. Hal ini baru terjadi sekarang dengan debutnya dalam film yang memiliki nama yang sangat khas - "The Surfer".


Jurnalis mendekati Nicolas Cage saat kedatangannya di Perth:

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top