Minggu, 22 Oktober 2023 08:09

Kelly Slater Melebarkan Sayap Brand Miliknya; Outerknown dan Mulai Membuka Toko Offline

Outerknown akan mulai investasi besar besaran untuk meningkatkan penjualan ritel mereka..

Lini pakaian Outerknown, salah satu investasi paling terkenal milik Kelly Slater yang didirikan pada tahun 2015, kini mengubah model bisnisnya. Sebelumnya, merek ini fokus pada pasar yang relatif terbatas dan saluran penjualannya hanya melalui toko online.

Filosofi dari Outerknown didasarkan pada beberapa prinsip yang membedakannya, termasuk penggunaan bahan organik hampir secara eksklusif, desain, dan keberlanjutan. Filosofi ini berarti produk ini sampai ke konsumen akhir dengan harga yang berbeda, sebagai contoh, sebuah kaos dibanderol sekitar €68.

 

Outerknown membuka toko-toko baru di Amerika Serikat dan bersiap untuk globalisasi:

Saat ini, merek Outerknow sudah memiliki beberapa toko yang buka di California dan bersiap membuka gerai di kota-kota lain di Amerika sebelum memulai proses globalisasi rantai toko mereka.

1

Kelly Slater and creative director John Moore

Kriteria pemilihan lokasi toko sesuai dengan strategi komunikasi yang berbasis pada kesadaran lingkungan. Dalam hal ini, merek ini berinvestasi di pusat perbelanjaan referensi dan jalan/area yang sering dikunjungi oleh sasaran pasar mereka yang memiliki pandangan dan kepedulian yang sejalan dengan konsep merek ini.

 

Jika langkah baru ini berhasil, kita akan segera membuka toko-toko Outerknown di pusat perbelanjaan dan kota-kota lainnya.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top