Gelar Dunia CT Bisa Ditentukan Hari Ini WSL
Jumat, 06 September 2024 11:04

Gelar Dunia CT Bisa Ditentukan Hari Ini

Periode tunggu dimulai hari ini

 

Hari ini akan dimulai periode tunggu untuk Lexus WSL Finals 2024, di mana lima besar pria dan wanita akan bersaing memperebutkan Gelar Dunia. Periode tunggu berlangsung hingga 14 September mendatang, tetapi perkiraan cuaca menunjukkan bahwa ada kemungkinan acara, yang hanya berlangsung satu hari, bisa berlangsung pada hari Jumat ini. Dalam konferensi pers di San Clemente, semua mata tertuju pada tanggal 6 ini. "Pada hari Jumat mungkin akan ada ombak yang menyenangkan," kata Griffin Colapinto, peringkat #2 dunia.

Perkiraan menunjukkan bahwa hari Jumat akan menjadi hari dengan ukuran ombak terbesar di seluruh jendela acara, meskipun akan ada angin di sore hari. Antara tanggal 7 dan 11 September, ukuran ombak diperkirakan menurun, meskipun masih ada kemungkinan kondisi kompetisi tetap memungkinkan jika diperlukan. Di akhir jendela acara, ukuran ombak diperkirakan meningkat, terutama pada tanggal 13, mirip dengan ukuran ombak pada tanggal 6, meskipun sedikit lebih kecil.

Di kategori wanita, kompetisi dimulai dengan Molly Picklum dan Tatiana Weston-Webb, peringkat #4 dan #5. Pemenangnya akan maju untuk bersaing dengan peringkat #3, Brisa Hennessy. Pada pertandingan ke-3, Caroline Marks, peringkat #2, akan bersaing, dan finalnya akan melawan pemimpin peringkat, Caitlin Simmers. Di kategori pria, heat pertama akan diperebutkan oleh Ethan Ewing dan Italo Ferreira, peringkat #4 dan #5. Pemenangnya akan melanjutkan untuk bertanding dengan peringkat #3, Jack Robinson. Pada pertandingan ke-3 ada Griffin Colapinto, peringkat #2, dan finalnya akan melawan John John Florence, pemimpin peringkat.

Semua informasi tentang acara ini dapat ditemukan di sini.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top