CT di El Salvador CT di El Salvador Ben Reed
Jumat, 10 Jun 2022 08:49

Kemungkinan Ombak Kecil Saat Awal CT Di El Salvador Dimulai

Kondisi lebih baik diperkirakan pada tanggal 15 - 16 Juni

Tahap ketujuh dari CT 2022, Surf City El Salvador Pro, akan berlangsung pada 12 - 20 Juni. Perkiraan ombak kecil akan menghiasi awal jendela acara, yaitu tanggal 12-14 Juni. Dari malam tanggal 14 ramalan menunjukkan kondisi yang bagus berlanjut sampai hari Kamis tanggal 16. Namun tetap akan ada update lebih lanjut lagi mendekati tanggal tersebut.

Ada kemungkinan muncul gelombang baru di hari-hari terakhir acara, meskipun masih sedikit informasi mengenai ini. Bisa jadi gelombang tersebut adalah yang paling ditunggu-tunggu dari seluruh jendela acara.

Untuk saat ini, prakiraan menunjukkan angin darat, hujan lebat, dan ombak yang tidak teratur. Namun hingga dimulainya acara, prediksi tersebut sangat mungkin berubah.

Ini adalah event ketujuh dari CT 2022, dan yang kedua setelah cuti pertengahan musim. Hanya ada setengah dari atlet yang memulai CT yang akan tetap berada di kompetisi, dan sekarang berjuang untuk berada di antara lima besar dalam peringkat hingga mereka dapat bersaing pada final, di Trestle.

Anda bisa melihat detail mengenai acara ini pada link berikut: Surf City El Salvador Pro

  • EN: EN

Surf City, El Salvador - WSL event interview Old Surf Dad

Item terkait

Scroll To Top