Mahina Maeda (JPN) dalam perjalanannya ke babak 32 besar pada hari ke-4 Krui Pro QS5000 Mahina Maeda (JPN) dalam perjalanannya ke babak 32 besar pada hari ke-4 Krui Pro QS5000 WSL / Tim Hain
Selasa, 14 Jun 2022 14:05

Persaingan Semakin Sengit di Krui Pro 2022

Tersisakan 8 orang pria dan 32 orang wanita di Ujung Bocur

Ajang World Surf League (WSL) Qualifying Series (QS) 5000 Krui Pro 2022 semakin memanas dengan kontestan yang semakin menyempit menjadi 8 orang pria dan 32 orang wanita di Ujung Bocur yang hari ini menyajikan ombak sempurna dengan tinggi 1-2 meter.

Atlet yang berasal dari barat daya Australia, Willow Hardy tentunya tidak asing dengan ombak yang solid dan besar dan hari ini terbukti saat goofy-footer surfer ini berhasil menaklukan ombak solid dan panjang dengan sempurna di Ujung Bocur. Pesaing Jepang Sai Maniwa, Nanaho Tsuzuki, Mahina Maeda, Sumomo Sato, dan Julie Nishimoto, semuanya berhasil maju ke Babak 32 di Krui Pro juga. Sementara itu, pesaing asal Amerika, Ella McCaffray mencetak poin tertinggi dalam ronde ke 48 wanita hari ini dengan menampilkan backside surfing yang kuat

Photo: Willow Hardy / WSL - Tim

 

Dalam Heat 5 babak 32 besar kontestan kebanggan Indonesia Rio Waida dan mantan pesaing Championship Tour dari Australia Soli Bailey tampil dengan sangat mengagumkan. Kedua peselancar unggul ini berhasil menaklukkan ombak kiri yang panjang dengan backhand luar biasa. Waida mengambil kemenangan dengan skor tinggi 9,50 diikuti poin berikutnya 8,27. Bailey maju di posisi ke-2 dengan 8,33 yang sangat baik padascoreline-nya. 

Setelah memenangkan babak 16, Bailey dan Waida akan maju dan bersaing kembali di Perempatfinal dan akan menjadi babak panas bagi dua jagoan kompetisi ini.

Photo: Jarvis Earle / WSL - Tim

 

Pemain muda Australia Jarvis Earle (AUS) adalah atlet yang juga mencuri perjatian dalam Krui Pro hari ini, menyuguhkan 2 ombak terbaiknya dengan aksi frontside surfing menghasilkan total poin  16,23. Jesse Mendes asal Italy lanjut menuju babak selanjutnya bersama Kiwi Billy Stairmand asal New Zealand yang sangat mahir dengan trik backside-nya yang perlu dipertimbangkan. Panitia WSL akan memulai kompetisi esok hari dan melakukan panggilan lagi pada pukul 6:30 pagi waktu setempat untuk kemungkinan dimulainya kompetisi pukul 7:00 pagi.

Tetap ikuti keseruan Krui Pro 2022 di link berikut ini

 

 

  • EN: EN

Krui Pro 2022 - Day 4 World Surf League

Item terkait

Scroll To Top