Sophie McCulloch melaju ke babak perempatfinal di hari ke 5 Krui Pro Sophie McCulloch melaju ke babak perempatfinal di hari ke 5 Krui Pro WSL / Tim Hain
Kamis, 16 Jun 2022 01:03

Kompetisi Krui Pro QS Menyempit ke Babak 16 Besar Menuju Final

Babak final Krui Pro semakin dekat di Ujung Bojor

Qualifying Series (QS) 5000 Krui Pro World Surf League (WSL) 2022 dan WSL Asia Pro Junior mengalami sedikit penurunan pada ukuran ombak kemarin pagi sekitar 3 sampai 4 kaki ombak kiri yang terbentuk di Ujung Bocur. Kompetisi dimulai dengan Babak 32 Putri QS5.000 putri, diikuti oleh babak pembukaan Pro Junior putra, lalu kemudian diikuti oleh Babak 16 putri.

Sophie McCulloch asal Australia maju ke Perempatfinal walaupun menghadapi beberapa kondisi air surut dan angin kencang yang menantang. Dengan back hand snap yang kuat dan cepat, ia berhasil memperoleh poin 7.90 pada 30 detik terakhirnya sehingga berhasil mengamankan posisinya untuk maju ke babak Perempatfinal.

Kontingen Jepang tampil memukau di Babak 16 besar putri, Nanho Tsuzuki, Rina Matsunaga, Minami Nonaka, dan Sumomo Sato semuanya melaju ke Perempatfinal dalam acara QS5.000 yang sangat penting ini.

Minami Nonaka / WSL - Tim

 

Minami Nonaka asal Jepang berhasil duduk di urutan ke-2 di Babak 16 besar setelahMcCulloch dan maju ke Perempatfinal di mana dia akan bertanding melawan Sumomo Sato. Nonaka berhasil mengambil gelombang erbaik pada heat-nya dan mencetak total dua gelombang terbaik yang mengesankan dengan poin 12,17.  

Pro Junior putra melewati Babak 40 dengan Jamie Thomson, Oscar Berry, Marlon Harrison dan Zane Assink asal Australia semuanya menghasilkan kemenangan yang mengesankan.

  • EN: EN

Krui Pro 2022 - Day 5 World Surf League

Item terkait

Scroll To Top