Jesse Mendes (ITA), pemenang Krui Pro QS5.000 Jesse Mendes (ITA), pemenang Krui Pro QS5.000 WSL / Tim Hain
Sabtu, 18 Jun 2022 03:56

Penyerahan Piala Untuk Keempat Juara Krui Pro 2022

Krui Pro diakhiri dengan kondisi ombak sempurna bagi para juara

 

Seri Kualifikasi Liga Selancar Dunia (WSL) 2022 Krui Pro (QS) 5000 dan WSL Asia Pro Junior telah selesai dan menyimpan kondisi terbaik acara pada Hari Final. Bersih dan sempurna 3 sampai 4 kaki sisi kiri di Ujung Bocur menjadi landasan yang sempurna bagi para juara kita untuk meraih kemenangan. Jesse Mendes (ITA) dan Sophie McCulloch (AUS) memenangkan QS5,000 Pria dan Wanita dan Jamie Thomson (AUS) dan Sai Maniwa (JPN) masing-masing merebut gelar Pro Junior.

Caption: Jesse Mendes (ITA) menyisakan penampilan terbaiknya di Final. Credit: WSL / Tim Hain

 

Di Final Putra, Jesse Mendes (ITA) juga tampaknya menyimpan yang terbaik diakhir karena ia mencetak total skor tertinggi dari acara Putra, 17,83 dari kemungkinan 20, untuk mengalahkan Billy Stairmand (NZL) untuk gelar Krui Pro.

Di sisi putri ada Sophie McCulloch (AUS) yang tampak berusaha keras untuk mengklaim gelar Krui Pro Women atas Ella McCaffray (USA). Heat yang lebih lambat namun berisi pukulan serta putaran McCulloch yang kuat mengantongi dua 7, (tujuh koma) dengan total 14,93. McCaffrey dibiarkan mengejar, tetapi tidak dapat mengejar skor McCulloch.

Caption: Para finalist Putri Krui Pro QS 5,000. Credit: WSL / Tim Hain

Sementara itu rekor kemenangan Jarvis Earle (AUS) di divisi Putra dan Pro Junior berakhir ketika ia dikalahkan Mendes di Semifinal Putra, dan kemudian kalah dari rekan senegaranya Jamie Thomson (AUS) di Pro Junior Final.

Final Pro Junior Wanita menyuguhkan pertarungan ketat antara kontingen kuat asal Jepang, Sai Maniwa, Sara Wakita dan Nanaho Tsuzuki dan Willow Hardy muda Australia. Maniwa membuka papan skor dengan 7,50 yang cukup memberikan tekanan pada para kompetitor dan Hardy menjawab panggilan tersebut dengan 8 poin yang luar biasa. Di 2 menit terakhir, dengan prioritas di pihaknya, Maniwa melakukan empat putaran yang kuat pada ombak berukuran sedang dengan poin 5,83 dan berhasil mengambil kemenangan dengan total 13,33.

Para pesaing sekarang beralih ke Nias Pro yang merupakan lapangan tangan kanan utama Indonesia. QS 5,000 Pria dan Wanita akan terlaksana dari 22-28 Juni 2022. Ikuti semua aksi di Aplikasi WSL dan WorldSurfLeague.com

 

 

  • EN: EN

Krui Pro 2022 - Final Day World Surf League

Item terkait

Scroll To Top