Jumat, 12 Agustus 2022 09:45

Barton Lynch dan Kontroversi Pemotongan Pertengahan Musim: "Ini Tidak Dapat Diterima"

Dalam episode terbaru "Stoked Bloke Preview Show”

Juara surfing dunia dan komentator populer Barton Lynch baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak akan berkomentar lagi untuk WSL, katanya, karena kurangnya minat dari pihak organisasi. Tetapi Lynch, yang dianggap oleh banyak orang sebagai komentator terbaik, tidak melewatkan fakta sederhana bahwa dia masih aktif di channel youtube-nya, dan bisa berbagi pemikirannya mengenai kompetisi surfing di seri "Stoked Bloke Preview Show", yang menyertai langkah-langkah menuju CT.

Sekarang sudah jauh dari pengawasan WSL, Lynch dapat mendiskusikan pandangannya dengan kebebasan penuh. Dalam episode terbaru, di mana ia mengomentari event Teahupo'o (CT ke sepuluh 2022, yang akan dimulai dalam beberapa hari ke depan), Lynch menyalakan kembali kontroversi pemotongan pertengahan musim. Singkatnya, dia menganggap keputusan itu "tidak dapat diterima". Lynch bertanya-tanya apakah prioritas WSL adalah olahraga atau uang.

"Satu-satunya hal positif yang bisa saya lihat adalah acaranya lebih singkat," katanya. Dia membuat kritik tajam tentang efek tindakan itu terhadap karir surfer muda: "Saya tidak berpikir Anda harus membuat drama di sekitar karir anak-anak ini. Anda harus membuat drama seputar surfing". Lanjutnya “setelah mereka menghabiskan hidup mereka mempersiapkan momen ini, setelah uang dan investasi, setelah semua itu, hanya mampu melakukan empat atau lima acara, bagi saya tidak dapat diterima."

Barton Lynch Berbicara dengan Moana Jones Wong dan Vahine Fierro.

Lynch menjanjikan episode selanjutnya hanya mengenai potongan pertengahan musim. Untuk saat ini, lebih fokus pada event Teahupo'o, dengan dua tamu istimewa: salah satunya adalah Moana Jones Wong, ratu Pipeline yang menurut Lynch, dirugikan pada tahap kedua tahun ini, di Pantai Senja. Tamu lainnya adalah Vahine Fierro, wildcard yang dipilih untuk event Teahupo'o. Fierro akan bersaing di babak kedua putaran pembukaan melawan pemimpin saat ini Carissa Moore dan satu-satunya rookie wanita yang bertahan di pertengahan musim, Gabriela Bryan.

Anda dapat menonton episode lengkapnya di sini:

  • EN: EN

Stoked Bloke Preview Show for the 2022 Tahiti Pro at Teahupo'o Barton Lynch

Item terkait

Scroll To Top