Rabu, 07 September 2022 12:29

Bersiaplah! Tipi Jabrik’s Grom Patrol Kembali Diselenggarakan pada 17-18 September

Kompetisi tahunan kali ini diselenggarakan di Pantai Kuta

7 September 2022, Bali-Indonesia: Asian Surf Cooperative dengan bangga mengumumkan bahwa kompetisi surfing tahunan, Tipi Jabrik’s Grom Patrol keempat, yang didukung oleh Vans Indonesia dan Mamaka oleh Ovolo akan diadakan di Halfways Kuta Beach pada 17-18 September mendatang.

Acara yang selalu dinanti oleh banyak surfer muda yang sedang naik daun di Bali dan sekitarnya ini menawarkan empat kelompok usia kompetisi untuk anak laki-laki dan perempuan; Under 16, Under 14, Under 12, dan Under 10, dengan dua hari penuh di Pantai Kuta. Tak hanya menyajikan kompetisi, acara tahunan ini juga akan dihiasi oleh games yang asik serta hadiah menarik dari Vans dan para pendukung acara lainnya untuk menemani akhir pekan para pecinta surfing.

Untuk pertama kalinya Grom Patrol Surf Competition tahun ini akan disiarkan secara langsung oleh Asian Sports Broadcasting, sehingga teman dan keluarga serta penggemar surfing di seluruh dunia dapat menyaksikan aksi para grom terbaik dari mana pun mereka berada. Acara yang akan diadakan selama dua hari ini diharapkan dapat memikat hingga 100 partisipan tahun ini.

Pendaftaran Grom Patrol 2022 kini resmi dibuka di https://megatix.co.id/events/gp-2022

Semua peserta akan mendapatkan gift pack, kaos Grom Patrol dan makan siang setiap harinya, serta para finalis di semua divisi juga akan mendapatkan hadiah.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Nadia Masruron

Email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Phone/WA: +628563710296

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top