Sabtu, 17 September 2022 05:19

Tipi Jabrik’s Grom Patrol Dimulai Hari Ini dengan Format Kompetisi All-New untuk Hari 1

Hampir 100 grom telah mendaftar untuk mengikuti Kompetisi Selancar Tipi Jabrik's Grom Patrol

Hampir 100 grom telah mendaftar untuk mengikuti Kompetisi Selancar Patroli Tipi Jabrik yang didukung oleh Vans Indonesia dan Mamaka oleh Ovolo hari ini yang dijadwalkan dimulai pada pukul 7:00 pagi di Halfways di Pantai Kuta dengan gelombang besar dan kondisi yang sangat baik dan sangat menyenangkan bagi semua orang selama akhir pekan.

Kompetisi hari ini menampilkan format kompetisi baru untuk Hari 1 sebagai berikut.

Format Baru:

Setelah masing-masing surfer menyelesaikan heat mereka, mereka akan diberikan poin untuk bagaimana mereka menyelesaikan heat mereka ditambah dengan skor ombak tertinggi mereka seperti di bawah ini:

Juara 1 = 8 poin

Juara 2 = 6 poin

Juara 3 = 4 poin

Tempat ke-4 = 2 poin 

Misalnya, seorang peselancar memiliki skor ombak tertinggi 6.0, tetapi finis di posisi ke-3, skor totalnya adalah 10. Skor total ini akan menentukan posisi mereka di Papan Peringkat, yang pada akhirnya akan menentukan apakah mereka lolos ke Hari 2.

Batas untuk Putra adalah skor 12 Teratas, dan batas untuk Putri adalah skor 6 Teratas, jadi mereka yang memuncaki Papan Peringkat pada Hari 1 masuk ke Hari 2 dengan tembakan ke podium pemenang di akhir hari.

Tambahan baru lain yang menarik untuk acara tahun ini adalah Kompetisi Selancar Grom Patrol akan disiarkan langsung oleh Asian Sports Broadcasting, sehingga teman dan keluarga serta penggemar selancar di seluruh dunia dapat mendengarkan dan menonton aksi dari mana pun mereka berada di Saluran YouTube ASC. di https://www.youtube.com/c/AsianSurfCo

Jadwal kompetisi dan skor langsung akan ditayangkan di LiveHeats di https://www.liveheats.com/events/44003

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top