Selasa, 20 September 2022 09:55

Tipi Jabrik’s Grom Patrol 2022 Berakhir dengan Penampilan Spektakuler dari Para Talenta Muda Terbaik Indonesia

Dua hari penuh kompetisi seru di Pantai Kuta Bali

Setelah dua hari penuh kompetisi seru di Pantai Kuta Bali yang terkenal, Tipi Jabrik’s Grom Patrol yang didukung oleh Vans Indonesia dan Mamaka oleh Ovolo berakhir kemarin sebelum matahari terbenam dengan penampilan spektakuler dan ketat di 7 final, mulai dengan Under 10 Boys yang disusul dengan Under 10 Girls, Under 12 Boys dan Girls, Under 14 Girls dan Boys, dan kemudian berakhir dengan Under 16 Girls dan Boys. Hampir 100 grom mendaftar untuk berkompetisi dalam acara tahunan keempat ini, yang diberkahi dengan ombak besar dan cuaca yang bagus dan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui saluran YouTube dan Facebook Asian Surf Co (ASC).

 

Momen paling dramatis di final terakhir hari itu adalah di Under 16 Boys. Dimana dua finalis dengan skor tertinggi, Westen Hirst dan Philip Duke, menunggu dengan cemas di pantai selama beberapa saat hingga panel juri mengumumkan keputusan mereka. Duke yang memasang skor luar biasa di awal final yaitu skor 8,5 harus terlempar ke posisi kedua setelah Hirst menemukan ritmenya dan mendapatkan skor akhir 15,50 sementara Duke selesai di 15,03.

Final Girls Under 16 berakhir dengan cukup menegangkan ketika Georgie-May Hicks merebut kemenangan dari Nala Rabik di detik-detik terakhir. Sementara di divisi Girls Under 14, sebagai putri dari Tipi Jabrik, Hanasuri “Suri' mengklaim kemenangan Grom Patrol pertamanya, dengan total skor 14,17 setelah mengalahkan Lidia Kato (total 10,47) untuk menang.

 

Total skor heat tertinggi dari semua Final adalah 17,67, berasal dari skor besar 9,5 dan 8,17 di divisi Under 14 Boys oleh Legian's Made Balon. Kemenangan Under 10 Boys diraih oleh Gede Dharma Wisesa yang berusia 9 tahun, juga dari Legian, yang dengan mudah mendominasi setiap heatnya saat memasuki final dan meraih kemenangan berkat skor 8,67 dan 7,00.

Penampilan yang sangat impresif disuguhkan oleh Dian Septiari di divisi Girls Under 10 yang membukukan skor luar biasa 8,67 untuk memimpin final dan berakhir dengan skor total 13,67.

 

Penggagas Grom Patrol, Tipi Jabrik juga sangat senang di akhir acara, dengan mengatakan “Ini adalah Patroli Grom terbesar, dan saya sangat senang dengan banyaknya anak yang berpartisipasi, dan bagaimana semua pemenang benar-benar menunjukkan kualitas berselancar mereka. Saya berharap kami dapat terus mengembangkan acara ini dan kemudian membawanya ke negara-negara lain di Asia. Terima kasih banyak untuk semua dukungan yang diterima dari sponsor kami seperti Vans Indonesia dan Mamaka dan lainnya, dan komunitas pantai di sini dan Halfway Kuta Boardriders, dan kerja keras dari tim ASC kami…kami tidak bisa melakukannya tanpa kalian semua."

 

Anda dapat menonton replay Grom Patrol di https://www.youtube.com/c/AsianSurfCo serta melihat sorotan video harian, ditambah melihat semua skor heat di LiveHeats di https://www.liveheats.com/ acara/44003

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top