Halfway Kuta Boardriders - 2021 LSI Team Champions Halfway Kuta Boardriders - 2021 LSI Team Champions ASC
Sabtu, 01 Oktober 2022 14:02

Grand Final Liga Surfing Indonesia Akan Diadakan di Pererenan (Canggu) pada 7-9 Oktober

Dipersembahkan oleh Asian Surf Cooperative (ASC) dan Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI)

Grand Final Liga Surfing Indonesia 2022 akan dilaksanakan di Pererenan (Canggu) mulai 7-9 Oktober dan akan disiarkan secara langsung oleh Asian Surf Broadcasting melalui saluran YouTube dan Facebook ASC. Adapun hadiah pada kompetisi kali ini termasuk di dalamnya papan selancar dari Chilli Surfboards, bir dari Bintang Crystal, dan T-Shirt LSI. Pastikan Pantai terus Instagram LSI @ligasurfingindonesia untuk lebih detailnya.

Dikarenakan pembatasan Covid, Grand Final Liga Surfing Indonesia sempat ditunda untuk pertama kalinya sejak Oktober 2021 menjadi Maret 2022, di mana 17 klub selancar membawa total 240 peselancar dari Jawa Barat dan Sumbawa ke Pantai Kuta di Bali untuk bergabung di Grand Final, dan sekarang musim kedua LSI akan selesai dan juara baru akan dinobatkan di akhir acara Grand Final ini. Untuk memenuhi syarat partisipasi mereka dalam acara tersebut, setiap klub memiliki persyaratan untuk menjalankan 5 acara klub mereka sendiri, dimulai pada bulan April dan berakhir pada bulan Oktober, setelah itu klub dan 4 peselancar teratas di setiap divisi berhak untuk berpartisipasi dalam Grand Final ini. 

 

Under 10 Champion LSI 21 Darma Wisesa

 

Women's Champion LSI 21 Dhea Natasya

 

Finalis di divisi Men's Open, Women's Open, Juniors dan Masters akan menerima uang tunai dan hadiah dari sponsor, dan tim pemenang Team Challenge akan mendapatkan perjalanan ke G-land atas sponsor dari Bobby's G-land. Finalis di bawah 10 tahun akan diberikan hadiah produk.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top