Selasa, 08 November 2022 02:20

Adrian “Ace” Buchan Menjadi Wakil Presiden Surfing Australia

Kabar baik untuk Surfing Australia

 

Pada 2 November silam, Surfing Australia mengumumkan Adrian “Ace” Buchan sebagai Wakil Presiden baru Surfing Australia.

Ace dibesarkan di Central Coast, New South Wales, dimana ia mengasah kemampuan surfingnya hingga menjadi Juara Dunia Grommet sebanyak dua kali dan Australian Pro Junior sebelum kemudian memasuki WSL Championship Tour. Ace Buchan adalah salah satu atlet paling menonjol dengan selalu finis di 20 besar dunia selama 10 musim berturut-turut.

 

“Suatu kehormatan bagi saya bisa memiliki kesempatan mengambil peran sebagai Wakil Presiden Surfing Australia dalam mendukung struktur klub saya dan perjalanan saya sebagai junior. Saya ingin memastikan bahwa generasi kita berikutnya memiliki kesempatan yang sama dan bahwa orang Australia bisa terus unggul di panggung dunia." kata Ace Surfing Australia.

Direferensikan oleh rekan-rekannya karena kecerdasannya, kepandaian berbicaranya, serta sikapnya yang positif dan proaktif, Ace juga berperan aktif di berbagai organisasi nirlaba. Dia adalah anggota dewan pendiri Surfers for Climate dan duta besar untuk WSL Pure Foundation, Sapphire Project WSL dan Take 3 for the Sea Foundation. Dia juga WSL Surfers Representative dan berada di WSL Board selama 5 tahun.

 

CEO Surfing Australia Chris Mater berkata: “Kami sangat senang memiliki seseorang sekaliber Ace dalam posisi kepemimpinan di dewan Surfing Australia. Ace telah membuat misinya untuk memastikan bahwa bintang masa depan Australia diberi lebih banyak kesempatan dan dihormati oleh rekan-rekan mereka di dalam dan di luar air. Kami semua bersemangat dan ingin melihat olahraga ini tumbuh dan berkembang di Australia".

Presiden Surfing Australia Layne Beachley juga berkomentar: “Ace adalah seorang pemikir yang mendalam, pengusaha sukses dan orang yang kritis terhadap diri sendiri dengan kekuatan analisis yang kuat, Ace akan membawa pengalaman dan pengetahuan ke dewan dan dengan senang hati saya mengumumkan pengangkatannya sebagai Wakil Presiden Surfing Australia. Semangatnya untuk berselancar dan terhubung dengan lingkungan secara alami mempersiapkannya untuk peran ini".

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top