Selasa, 08 November 2022 02:24

Rio Waida Berada di Peringkat Ke-2 Challenger Series

Rio Waida tetap memenuhi syarat mengikuti Championship Tour 2023

Jangan khawatir, Rio Waida sudah lolos ke Elite Tour of Surfing, Championship Tour WSL pada tahun 2023. Meski begitu, pahlawan kita, Rio Waida, ingin memenangkan gelar Champion of the Challenger series 2022. Meskipun begitu, pada Corona Saquarema Pro yang baru saja berakhir kemarin, Surfer Indonesia kita ini lolos ke babak ke-2. Mungkin tidak segalanya berjalan seperti yang ia inginkan, tetapi ia masih memiliki kesempatan terakhir untuk memenangkan gelar Juara Dunia tahun ini di Hawaii, dimana ini merupakan acara terakhir dari Challenger Series. Haleiwa Pro akan dimulai pada 26 November dan akan berlangsung hingga 7 Desember 2022.

 

Rio telah menjadi contoh bagi kita semua sebagai atlet hebat, pejuang, rendah hati, dan peselancar yang telah mengesankan semua orang yang menontonnya di seluruh dunia. Para ahli WSL bahkan menunjuknya sebagai atlet berpotensi masuk 5 besar di WCT 2023. Kami yakin Rio bahkan bisa memperjuangkan Gelar Dunia.

Masih tentang Corona Saquarema Pro, pemenangnya adalah Gabriel Medina dari Brasil, juara dunia 3 kali ini mengalahkan Ramzi Boukian dari Maroko di final. Medina yang keluar dari tur tahun ini membuat comebackyang hebat dan kita akan melihatnya tahun depan memperebutkan gelar juara dunia di CT 2023.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top