The Champions The Champions
Sabtu, 19 November 2022 10:16

Nanaho Tsuzuki Dan Jarvis Earle Klaim Kemenangan Di Taiwan Open Of Surfing

Duo Jepang klaim kemenangan di Taiwan

JINZUN HARBOUR, TAITUNG COUNTY/TPE (Sabtu, 19 November 2022) - Nanaho Tsuzuki (JPN) dan Jarivs Earle (JPN) telah mengklaim kemenangan perdananya dalam ajang World Surf League (WSL) Qualifying Series (QS) di Taiwan Open Of Surfing 2022.

 

Tsuzuki Mengklaim Kemenangan Seri Kualifikasi Maiden – Naik Ke Puncak Peringkat Regional WSL Asia

Kategori Putri menampilkan 2 pesaing teratas di peringkat regional Asia yang saling berhadapan di Final yaitu Nanaho Tsuzuki (JPN) dan Minami Nonaka (JPN) demi memperebutkan posisi teratas. Lebih dari 20 ombak tercatat selama pertandingan antara pasangan ini dimana Tsuzuki membukukan total 12,23 atas dua ombak back-to-back, long left hander, yang memungkinkannya untuk membuka dan menampilkan surfing backhandnya yang mengesankan.

 

Jarvis Earle, 18 Tahun, Meraih Hasil Terbesar Dalam Karirnya

Di Final, dia melawan Reef Heazlewood (AUS), pesaing dengan gaya yang sangat mirip dan juga telah menarik perhatian sepanjang pekan. Pasangan ini mengambil ombak demi ombak, tetapi Earle-lah yang tidak terkalahkan dan mampu membukukan 8,17 untuk serangkaian tail-high, air-reverse. Ia kemudian menambahkan 6,33 dengan total dua ombak 14,50.

 

Setelah awal yang lambat untuk tahun yang kompetitif dengan standarnya yang tinggi, finis di urutan kedua adalah hasil cukup yang dibutuhkan Reef Heazlewood (AUS) untuk bisa kembali on track. Heazlewood mengincar kemenangan tetapi dengan senang hati finis di urutan kedua, yang dia yakini, ia merupakan 'pemain yang menonjol' di acara tersebut.

 

  • EN: EN

Taiwan Open of Surfing 2022 - Day 7 World Surf League

Item terkait

Scroll To Top