WIGGL: Sistem Fins WIGGL: Sistem Fins
Rabu, 23 November 2022 12:47

WIGGL: Sistem Fin yang Merevolusi Surfing

Sebuah produk yang siap untuk menantang semua hal yang kita ketahui

Mungkin selama ini kita semua berpikir segala bentuk penemuan baru telah terungkap, tapi tengoklah, sebuah revolusioner telah hadir. Sebuah produk yang siap untuk menantang semua hal yang telah kita ketahui, dan siap mengubah cara surfing kita secara dramatis.

 

WIGGL, sebuah sistem pemasangan 3 fins dengan fitur asli yang mengubah segalanya: yaitu memungkinkan fins diputar secara longitudinal. Wigglsurfing.

"Surfer bisa memilih jika dia ingin semua fins memiliki kapasitas rotasi, misalnya jika hanya lateral keels (dengan bagian tengah tetap), atau jika ia lebih suka bagian sisi yang tetap dan bagian tengah berputar." 

 

Nah menurut WIGGL, opsi fins samping yang berputar memungkinkan kita untuk surfing lebih cepat, melakukan manuver dengan lebih mudah, dan menjaga garis kita, sangat cocok untuk semua jenis ombak. Ini juga merupakan sebuah pilihan yang dianggap terbaik oleh sebagian besar surfer yang telah mengujinya.

Jika pilihannya adalah fins tengah yang berputar, maka kita dapat meningkatkan kecepatan rata-rata, melakukan manuver radikal lebih cepat, memungkinkan kita untuk mengadopsi garis yang lebih melengkung. Ideal untuk ombak yang lebih dalam. 

Kita juga dapat memilih untuk "melepaskan" semua 3 keels, yang menurut merek, dapat meningkatkan jumlah manuver sekitar 25%.

 

Keuntungan besarnya yaitu dengan sistem yang terpasang, surfer dapat memutuskan apa yang diperlukan tergantung pada kondisi laut atau sesuai dengan keinginan menggunakan pengaturan yang disukai karena dapat disesuaikan.

Untuk menguji konsep baru ini, tim yang menciptakan WIGGL memutuskan untuk mengirimkannya ke “supreme test". Mengujinya di lingkungan yang terkendali di mana semua ombaknya serupa, satu demi satu, yaitu di kolam ombak, dan di kaki surfer profesional.

 

  • EN: EN

Wiggl Rotating Fin System RFS - Part 1 Miguel Diaz

Item terkait

Scroll To Top