2023 CT Qualification 2023 CT Qualification WSL/Tom Bennet
Selasa, 29 November 2022 08:58

Siapa Sajakah Yang Akan Mengamankan Posisi di CT?

Para pejuang Challenger haruslah bersemangat dengan perkiraan ini

 

Pertarungan untuk kualifikasi Championship Tour bermuara pada penentuan ini. Dimana tujuh tempat untuk pria dan dua untuk wanita masih diperebutkan saat calon CT bertanding untuk terakhir kalinya di Haleiwa yang ikonik. Sampai saat itu, satu pertanyaan mendominasi North Shore dan seluruh dunia selancar: siapa yang akan lolos?

Para atlet terbaik dunia telah memulai ziarah mereka ke tahap selancar terberat saat musim dingin berlangsung di Hawaii. Masa tunggu event Haleiwa Challenger Series dan pemberhentian pertama Triple Crown akan dimulai akhir pekan ini (26 November-7 Desember). Sementara beberapa surfer telah mengamankan posisi CT mereka seperti Leo Fioravanti (1), Rio Waida (2) dan Ryan Callinan (3), masih ada tujuh tempat diperebutkan untuk pria dan dua tempat tersedia untuk wanita. Macy Callaghan (1), Molly Picklum (2) dan Caitlin Simmers (3) terkunci untuk meresahkan elit selancar tahun depan.

 

Siapakah yang bersaing? 

Ramzi Boukhiam (4) hampir menjadi peselancar Maroko pertama yang lolos ke CT. Kemungkinan besar kita akan melihat bendera Maroko di CT tahun depan. Selanjutnya Ian Gentil (5) saat ini berada di tempat kualifikasi kelima. Korban Pertengahan Tahun Joao Chianca (8) dan Yehezkiel Lau (9) juga berada di atas garis batas. Kedua pria besar tersebut akan menjadi kekuatan yang menakutkan untuk bersaing di Haleiwa. 

Pada sisi wanita, hanya dua tempat yang tersedia dengan Bettylou Sakura Johnson (4) dan Teresa Bonvalot (5) saat ini berada di atas garis batas. Namun, sembilan surfer memiliki kesempatan di Haleiwa untuk bisa ikut tur. Bronte Macaulay (7) dan Nikki Van Dijk (8) yang keduanya membutuhkan hasil yang sangat baik untuk bersaing di CT tahun depan juga memiliki kesempatan tersebut.

 

Peringkat Challenger Series

Pria 

1. Leonardo Fioravanti

2. Rio Waida

3. Ryan Callinan

4. Ramzi Boukhiam

5. Ian Gentil

6. Liam O'Brien

7. Maxime Huscenot

8. Joao Chianca

9. Yehezkiel Lau

10. Dylan Moffat

GARIS KUALIFIKASI CT

11. Morgan Cibilic

12. Michael Rodrigues

13. Eithan Osborne

14. Lucca Mesinas

15. Jacob Wilcox

 

Wanita

1. Macy Callaghan

2. Molly Picklum

3. Caitlin Simmers

4. Bettylou Sakura Johnson

5. Teresa Bonvalot

GARIS KUALIFIKASI CT

6. Alyssa Spencer

7. Bronte Makalay

8. Nikki Van Dijk

9. Sophie McCulloch

10. Vahine Fierro

 

 

 

  • EN: EN

Rankings Update: Which Surfers Are Going To Lock Up Qualification At The Haleiwa Challenger World Surf League

Item terkait

Scroll To Top