Senin, 05 Desember 2022 09:30

Leo Fioravanti Meninggalkan Quiksilver Setelah 15 Tahun dan Surfing di Haleiwa Tanpa Stiker

Leo sebagai #1 Challenger Series dan sudah mendapat jaminan tempat di CT 2023

 

Di Haleiwa Challenger pada babak terakhir dari Challenger Series tahun ini, Leo berada di perempat final melawan Gatien Delahaye, Ethan Ewing dan Kalani Ball. Tepatnya dengan mempertimbangkan penampilannya tahun ini, mungkin akan menjadi kejutan ketika melihatnya surfing tanpa stiker di hidung papannya selama kompetisi berlangsung di Hawaii. Nyatanya, Fioravanti sudah tidak memiliki sponsor utama sejak Oktober dan pada tanggal 21 di bulan tersebut ia mengumumkan keputusannya meninggalkan Quiksilver yang telah mensponsorinya selama 15 tahun.

 

Melalui postingan Instagram, atlet Italia itu menulis bahwa disponsori oleh Quiksilver adalah "mimpi" sejak ia mulai surfing di usia enam tahun. "Kelly ada di sana, itu adalah merek surfing terbaik di dunia (...) kisah yang diceritakan Quiksilver menginspirasi semua orang di dunia surfing", kenangnya.

 

Leonardo menandatangani kontrak dengan Quiksilver pada usia sembilan tahun, dan tahun ini dia menutup siklus 15 tahunnya. Tanpa merinci alasan di balik keputusan ini (dan juga tanpa memperjelas apakah itu keputusannya atau keputusan mereknya), ia mengatakan bahwa sekarang ia memulai "bab baru dan bahkan lebih menarik". "Saya akan selalu berterima kasih kepada beberapa orang yang mempercayai saya sejak hari pertama dan juga keluarga selama ini," tulisnya. Dia hanya akan merayakan hal-hal baik dan memiliki keinginan untuk menemukan "apa yang ada di masa depan" untuknya.

 

Lalu apa sebenarnya masa depan itu? Kembali ke CT setelah musim kemenangan di Challenger Series, itu sudah pasti. Selebihnya, mari kita tunggu.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top