Senin, 06 Maret 2023 13:48

Ethan Ewing dan Rio Waida Sudah Mulai Pemanasan di Ombak Portugal

Lima hari sebelum event CT 2023 berikutnya

 

Kurang dari seminggu lagi MEO Rip Curl Pro Portugal akan dimulai. Beberapa atlet elit telah melakukan pemanasan di ombak Portugis untuk mempersiapkan diri sebelum event dimulai. Ini akan menjadi tahap ketiga dari CT 2023 dan pada tahap kelima para surfer yang berhasil masuk pemotongan pertengahan musim akan ditentukan dan menjamin tempat untuk CT 2024, dan melanjutkan ke paruh kedua Tur tahun ini.

Dalam video dari saluran youtube Ericeira Raw Surf ini, kita bisa lihat Rio Waida, orang Indonesia pertama yang lolos ke CT. Waida kini berada di peringkat 16, berimbang dengan Ryan Callinan dan Ian Gentil. Kami juga melihat Ethan Ewing, yang setelah menempati posisi ke-5 di Sunset Beach, menempati posisi ke-11 dalam peringkat yang ketat bersama Jordy Smith, Nat Young, dan Liam O'Brien. Masih ada waktu dan apapun bisa terjadi hingga saat yang menentukan, dan acara di Supertubos pasti akan mengubah banyak hal.

Dalam video tersebut kita juga melihat Guilherme Fonseca, seorang surfer lokal dari Peniche yang juga merupakan salah satu nama besar dalam surfing di Portugal.

  • EN: EN

WSL Pros Warming Up In Peaky Wedges Ericeira Raw Surf

Item terkait

Scroll To Top