Jumat, 16 April 2021 05:16

IN THE BAND : Tom Curren, Conner Coffin dan Mason Ho, Live dari San Francisco

Film baru The Search oleh Rip Curl…

 

Rip Curl dengan bangga mempersembahkan In The Band: The Search, Live from San Francisco, bersama Juara Dunia 3x Tom Curren, surfer Championship Tour Conner Coffin dan peselancar legendaris Hawaii, Mason Ho.

Bergabunglah dengan The Search saat tim heterogen ini menjelajahi jalanan San Francisco, dengan instrumen di satu tangan dan papan selancar di tangan lainnya, mengejar tabung di perairan dingin Pasifik di California utara.

 

Hanya dalam 10 menit menonton, Anda akan dibawa ke pantai dan tebing yang berangin, ke pohon impian Janis Joplin dan ke rumah merah Jimi Hendrix. Perhatikan dan nikmati diri Anda saat Tom, Conner, dan Mason melewati hampir setiap sudut kota yang berkabut.

"Bagi saya, ini adalah salah satu perjalanan terbaik yang pernah saya lakukan," kata Mason Ho. “Karena Tom dan Conner adalah musisi yang luar biasa, kami memainkan banyak musik saat kami tidak sedang berselancar, dan itu luar biasa. Setelah mendengar seberapa baik Conner memainkan gitar, saya kagum pada semua yang dia lakukan. Bahkan cara dia membuat kopi menjadi sangat keren. Tom dan Conner sangat ahli dalam musik, dan saya tidak - tetapi saya merasa seperti saya memulai langkah selanjutnya untuk mempelajari beberapa instrumen berbeda dalam perjalanan ini. Mereka benar-benar membukakan pintu untuk saya. "

 

 

Saat mereka tidak bermain di jalanan dan taman umum San Francisco, Tom, Conner, dan Mason berada di Penelusuran untuk menghindari keramaian kota. Dari rumah mereka di Ocean Beach, mereka masuk ke dalam mobil dan berkendara ke utara dan selatan, berburu barisan yang dingin dan kosong serta ombak yang kurang dikenal.

“Ini adalah perjalanan The Search yin dan yang yang sebenarnya,” kata Mason. “Kami menghabiskan banyak waktu mencari di antara semua orang di kota, hanya melakukan pekerjaan kami, tetapi kami masih berhasil menemukan momen ketenangan kami, tempat kami dalam berselancar tanpa ada yang terlewat.”

Ditulis dan disutradarai oleh Joe Alani, In the Band: The Search, Live from San Francisco diputar sekarang untuk hiburan Anda. Press play, sebelum acaranya habis ...

Item terkait

Scroll To Top