Senin, 15 Jun 2020 16:49

"HOME SCHOOL" PRODUKSI KOMUNITAS SURFING GOLD COAST AUSTRALIA

Pada saat pandemi, komunitas Gold Coast Surf Australia mengambil kesempatan untuk memproduksi..





..film pendek selancar yang dibintangi beberapa generasi selancar Australia Gold Coast, yang disebut HOME SCHOOL, lahir pada masa pandemi dengan ombak dan peselancar terbaik di lokasi itu.

Sebuah tim pembuat film lokal datang bersama-sama untuk menggabungkan dan mengedit performa dan bakat mereka dengan berselancar dari mulai Groms ke Juara Dunia, untuk membuat film pendek bertema generasi.

Komunitas bisnis lokal memberikan dukungan mereka dan film itu menjadi hidup menunjukkan komunitas selancar Gold Coast, juga musik dari beberapa band muda Australia.

"Pada masa-masa virus Corona ini, komunitas ini telah berkumpul, karena kita semua harus tetap di sini. Mulai sekarang, kami ingin terus tumbuh bersama komunitas kami, menawarkan film-film mini yang lebih teratur, menunjukkan bakat yang ada di sini di" Goldy ". Para penulis inisiatif ini menjelaskan.

Klip pertama ini berasal dari lensa bakat yang muncul seperti Luke Workman, Malachi Urquhart dan nama-nama terkenal lainnya seperti Simon "Shagga" Saffigna dan Lachlan McKinnon, di antara banyak lainnya. Pembuat film ini memfilmkan dan menempatkan ikon-ikon seperti Mick Fanning, Joel Parkinson, Stephanie Gilmore, Josh Kerr dan bahkan Occy dalam klip mereka serta generasi superstar wanita berikutnya seperti Sierra Kerr dan Quincy Symonds dan yang lainnya.

Yuk kita simak pelajaran "Home School" pertama yang difilmkan pada bulan Mei 2020.

Item terkait

Scroll To Top