Senin, 29 Juli 2019 14:46

Tumbling Sudiantara POSTING 10 SEMPURNA DAN Menangkan Quiksilver Uluwatu Challenge TAHUN INI

Hari itu adalah hari Minggu yang luar biasa dengan penyelesaian spektakuler di Quiksilver Uluwatu Challenge di mana 56 pesaing...

...termasuk legenda Matt Hoy, Simon Anderson, Jeff Hakman, Jim Banks, Wayan Gantiyasa, Made Switra, Ketut Menda, Made Lana dan yang lainnya berselancar di Bali di ombak kidal yang paling legendaris setinggi 3-4 kaki yang sangat baik. Anggota Dewan Uluwatu, Tumbling Sudiantara, memposting dua skor tertinggi dalam heat terakhir dari babak terakhir saat matahari terbenam ke Samudra Hindia.



Ryuki Waida telah menempatkan dirinya dengan kokoh dalam memimpin di Heat 7 dari Babak 1 dengan dua skor sempurna dari 8,17 dan 8,83 untuk total 17 poin dari kemungkinan 20. Ryuki tampaknya memiliki kunci pada kemenangan acara. Ryuki adalah runner up tahun lalu dan tidak diragukan lagi masih kesal karena muncul di pos oleh Tipi Jabrik tahun lalu. Tetapi keberuntungan sekali lagi meninggalkan si ripper muda di Heat 7 babak ke 2 di mana ia tersingkir oleh Koki Hendrawan, yang mengklaim poin 9,70 untuk sebuah barrel besar yang digiling melalui Racetracks.

Tumbling Sudiantara menggunakan semua pengetahuan lokalnya dengan terlebih dahulu mencetak 9,53 dan kemudian gelombang 10 poin sempurna satu-satunya pada menit-menit terakhir untuk mengakhiri Uluwatu Challenge 2019.

Sapu dingin San Miguel dari wajahnya, Tumbling semua tersenyum berbicara tentang panasnya, mengatakan, “Aku sangat senang pada gelombang kedua ketika aku menyelipkan dan kemudian keluar dari laras pertama dan kemudian aku melihat bagian kedua membuka jadi aku menarik lagi dan keluar .... itu terjadi begitu cepat! Dalam heat pertama ku, aku tidak mendapatkan ombak yang bagus, tetapi aku sangat senang pada akhirnya saku bisa mendapatkan kemenangan untuk anak-anak Ulu! Terima kasih Quiksilver untuk undangannya, kepada para juri dan untuk semua orang yang keluar hari ini, saya sangat senang!

Vaughan Blakey, komentator tamu dan editor dari Surfing World tidak bisa berselancar di acara tersebut dan juga memberikan komentar. Ketika ditanya apa yang menjadi sorotan hari itu untuknya, dia menjawab, “Ah sobat, itu pasti fakta bahwa di hari terakhir yang panas, seorang lelaki yang bahkan tidak berlari dapat memperoleh 9,5 dan kemudian mengikuti dengan 10 sempurna untuk memenangkan semuanya. ”

Komentator / penerbit lokal Lorca Lueras mendapat beberapa gelombang di sela-sela acara di mikrofon, dan juga diminta untuk menyoroti acara tersebut.

"Bagian yang paling menarik dari acara ini bagi saya adalah perubahan-perubahan utama selama babak final," jawabnya. “Ryuki Waida sudah lama menyimpannya di dalam tas, lalu selama kepanasanku Koki yang memimpin, dan kemudian dalam panas terakhir dari putaran terakhir hari itu, Tumbling baru saja memakukannya. Dan hanya itu .... Anda hanya tidak bisa menghitung siapa pun sampai klakson terakhir. Hanya dua gelombang yang dapat memenangkan acara, dan itulah yang terjadi pada akhirnya. Di acara lain, Anda akan tetap melewati atau tersingkir, tetapi dalam yang ini, hanya dibutuhkan satu gelombang yang dapat menempatkan Anda di puncak dan membuat Anda menang. Itu sangat menyenangkan, terima kasih Quiksilver! ”


Click to enlarge image Hakman TSH12097.jpgLegenda Quikilver Simon Anderson, Matty Hoy, dan Jeff Hakman semua merasa terhormat dengan undangan Quiksilver Uluwatu Challenge. Hakman terpacu untuk mengambil bagian lagi dengan mengatakan, “Orang-orang di heat saya mengatakan 'Jeff, Anda punya prioritas ... Anda dapat memiliki gelombang yang Anda inginkan, ambil yang ini.' Ada beberapa kompetisi sengit yang terjadi, tetapi itu bagus untuk melihat begitu banyak persahabatan dan kesenangan yang keluar di air.

Sammy Gosling dari Quiksilver menyimpulkan hari itu dengan mengatakan, sangat menyenangkan melihat seluruh komunitas selancar Bali berkumpul untuk acara ini, legenda lokal dan internasional, klub boardriders, penonton dan wisatawan menikmati yang terbaik dari Bali. Kami didorong untuk bekerja dengan Eco Surf Rescue Uluwatu dan melakukan pembersihan pantai di sekitar Uluwatu di siang hari sehingga kami dapat terus mencoba dan memiliki dampak positif dalam mengamankan Uluwatu untuk generasi mendatang. The cave has called  dan kami berharap untuk melakukannya lagi tahun depan.



 

*Living Surf Legends with the Indonesian Winner

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top